Review Raiku Beauty Brigthening Care


Annyeong guys, aku mau kenalin nih produk skincare lokal terbaru yaitu Raiku Beauty bisa lihat kan packagingnya imut gemes banget siapa nih disini gak tahan lihat packging super gemes kayak gini? Haha oke mari kita mulai review sama skincare yang menggemaskan ini, jadi Raiku Beauty sendiri ada beberapa rangkaian diantaranya Brightening Care ini yang aku pakai sama ada Anti Aging juga oke aku reviewnya sesuai yang aku punya yaa
Pertama ini rangkaian Cleaningnya ada 2 step yaitu ada Raiku Cleansing Cream bentuknya cream kental layaknya cream lah yaa duh maafkan bahasa yang berlibet ini hehe
Disini tertulis mengandung Chamomile extract dan vitamin e yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan mampu menghapus makeup setelah aku pakai ini cukup sangat bisa buat membersihkan makeup selanjutnya ada Cleansing Foamnya guys ini juga teksturnya mirip sama Cleansing Cream nya disini aku suka banget wanginya soft ga nyengat dan ga ganggu aku suka skincare wanginya soft kayak gini



Mengandung rice extract yang dapat membantu kulit lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit wajah, selanjutnya setelah pakai Cleansing Foam pakai Raiku Brightening Toner menurut aku tonernya bener bener mengangkat kotoran kebih dalam lagi dan kayak berasa bersih banget setelah pakai toner ini, selnajutnya Raiku Brightening Serum aku suka banget serumnya enak wanginya soft sama packagingnya kecil jadi gampang dibawa-bawa aku ngerasa kulit aku langsung kenyal setelah memakai serumnya, selanjutnya ada Morning dan Night Cream di sesuaikan kalian pakai di waktu siang atau malam, kalau aku rangkaian Raiku Brightening ini aku pakai buat skincare malam karna skincare pagi aku masih pakai skincare aku yang biasa aku takut kulitku kaget dan purging kalau langsung aku ganti semua.


 so far aku cocok dan efek paling cepetnya kulit lembab dan kenyal kalau untuk brighteningnya mungkin belum terlalu terlihat karna baru seminggu pemakaian nanti akan aku update setelah sebulan lebih bagaimana hasilnya dikulit muka aku , so guys kalau kalian penasaran mau beli bisa cek instagramnya @raikubeauty harganya terjangkau dan packagingnya juga kecil jadi cocok dibawa-bawa kemana-mana dan cocok juga buat travelling karna cukup pouch kecil Raiku udah bisa bawa semua produknya, oke sekian review dari aku semoga bisa membantu buat kalian yang ingin mencoba.

Komentar

Postingan Populer