Kemewahan yang ditawarkan OPPO R7S



Hai guys tahun baru ini pas banget buat ngebahas gadget terbaru yang cocok untuk dipakai di tahun 2016 yang pastinya bikin kita tambah eksis di sosmed ataupun untuk gaya dan menunjang aktivitas kita supaya gak ketinggalan jaman. Nah, yang kalian pikirkan apa sih gadget terbaru yang pas banget buat Tahun Baru ini? Moment Tahun Baru pasti sayang banget kalau gak diabadikan dengan gadget terbaru yang memiliki hasil kamera yang tidak mengecewakan. Baiklah tak perlu berlama-lama gadget terbaru yang saya maksud diatas adalah OPPO R7S. Sebelum saya mereview dan membahas semua tentang OPPO R7S ada baiknya kita kenal dulu dan sedikit tahu tentang OPPO. Menurut yang saya baca di website resminya, OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik selular terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia, dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur tengah dan Afrika wah banget kan guys ternyata OPPO ini tidak hanya itu guys OPPO juga punya simbol “The art of Technology” maksudnya disini OPPO sangat mengutamakan seni dalam menghasilkan setiap gadget yang ditawarkan wah kalau untuk pembuatannya saja sangat mementingkan seni saya rasa hasil akhirnya pasti detail banget. Baiklah itu perkenalan sedikit tentang OPPO selanjutnya langsung saja saya akan membahas semua tentang OPPO R7S, untuk melihat review OPPO R7S di website resminya yaitu http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s/


 
Spesifikasi Smartphone OPPO R7S

Kartu Sim
Dual SIM ( 1 slot SIM bisa untuk memakai microSD )
Warna
Gold, rose gold
Ukuran (P x L x T)
151.8 x 75.4 x 6.95 mm
Berat
155 g
Baterai
3070 MAH Li-Po & VOOC Flash Charger
Tipe Layar
AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
5.5 inches, 1920 x 1080 pixels  + Corning Gorilla Glass 4
Memori
Internal  32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
RAM
4 GB
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
Kecepatan Internet
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi
A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
8 MP
GPS
Ya
OTG
Ya
NFC
Tidak


7  Alasan saya ingin mendapatkan OPPO R7S 

Pertama : Desain
Desain pada OPPO R7S ini memang sudah tidak diragukan lagi keren mewah dan menarik. Kesan pertama ketika saya melihat OPPO R7S ini saya sangat kagum dengan desainnya yang bagus dan sangat detail ini. Layarnya yang lebar terasa akan puas ketika digunakan untuk berbagai macam aktivitas dan ketebalannya yang sangat tipis menjadi keunggulan tersendiri karena pasti akan terasa sangat ringan ketika digenggam tidak akan merasa berat memakai gadget ini serta di tambah warna yang terlihat sangat menarik dan premium yaitu gold dan rose gold. Saya sendiri lebih suka dengan warna rose gold sangat cocok untuk wanita terlihat cantik dan premium.

Kedua : Kamera
Saya sangat menyukai gadget dengan kamera yang mempunyai kualitas yang bagus, OPPO R7S ini sangat sesuai dengan yang saya inginkan dengan kamera belakang 13 MP yang mampu menghasilkan setara dengan 50 MP membuat saya makin tertarik untuk memilikinya ditambah kamera depan sebesar 8 MP membuat saya makin betah untuk berfoto selfie dengan kualitas foto yang jernih sangat membuat saya semakin tertarik.

Ketiga : RAM
Ketika saya mengetahui bahwa OPPO R7S ini memiliki RAM 4GB saya sangat tertarik sekali RAM sebesar ini akan terasa sangat lega dan luas jika digunakan multi-tasking.

Keempat : Baterai
Baterai yang dilengkapi dengan VOOC Flash Charger cukup memerlukan waktu charging 0-75% dalam waktu 30 menit benar-benar hal yang menggagumkan yang semakin membuat saya tertarik.


Kelima : Layar
Dibekali layar berteknologi Amoled Display, dan kemungkinan kembali mengusung layar 2.5D dengan sisi bezel layar yang terlihat melengkung.


Keenam : Slot MicroSD 128 GB 
Jika saya merasa masih kurang dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB dan juga membekali OPPO R7S dengan penyimpanan eksternal atau slot microSD mencapai 128 GB, sehingga akan lebih banyak ruang yang kosong untuk menyimpan banyak file dan aplikasi.


Ketujuh : Android Lollipop
Oppo R7S ini sudah menjalankan OS Android 5.1 Lolipop yang merupakan OS Android yang tergolong baru dari Google. Sistem Operasi ini menawarkan tampilan yang lebih fresh dan diperkaya berbagai macam aplikasi dan fitur terbaru yang membuat saya tertarik untuk memilikinya.
\

Itulah alasan saya ingin memiliki OPPO R7S ini dan gadget ini sangat pas untuk tahun baru dengan fitur yang sangat menarik dan bagus.

Komentar

Postingan Populer