Rangkaian Produk dari Meidah Cosmetoceutical

 
 
halo guys aku mau mengenalkan produk lokal yang bru aja launching loh yaitu Meidah Cosmetoceutical, terdiri dari 5 produk skincare yang bagus banget buat kulit aku kasih tahu dulu nih apa aja sih yang bikin kita harus coba produk ini, kita bahas mulai dari latar belakang produknya yang aku kutip dari websitenya nih guys yuk dibaca 
 
Wanita asia mendambakan kulit yang cerah, terlebih dibagian wajah, namun seringnya terhambat akibat berbagai permasalahan kulit, salah satunya hiperpigmentasi, kelainan pigmen dimana terjadi peningkatan jumlah melanin pada kulit.

Salah satu penyebabnya adalah paparan sinar matahari, bahan bahan kimia serta jerawat, kini hadir MEIDAH COSMETOCEUTICAL white and renew secret series yang mengandung 4 whitening agents yang berfungsi mencerahkan kulit dan exfoliating agent yang mengangkat sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru juga dilengkapi dengan triple uv protector yang bekerja secara sinergis untuk menangkal sinar UVA dan UVB untuk mengurangi efek sensitivitas kulit saat terpapar sinar matahari, melindungi kerusakan kulit yang disebabkan radiasi UV, dan memberikan perlindungan terhadap photoaging.

Kombinasi pemakaian rangkaian MEIDAH COSMETOCEUTICAL white and renew secret akan memberikan 24 hrs ReBrightening and anti aging System. Dan hasil yang maksimal dikombinasikan dengan penggunaan activator whitening serum and anti aging system .rejuvenation serum ini mengandung vitamin c dalam bentuk yang lebih stabil dari pada vitamin c biasa sehingga lebih efektif berkali lipat .dikemas dalam kemasan airless pump untuk menghindari proses oksidasi sehingga mempertahankan kandungan zat aktif didalmnya .  
 setelah latar belakang visi dan misi nya nih guys
 Visi :
Menjadi channel pusat produk kosmetik terbaik dibidang perawatan dan kesehatan sehingga menjadikan wanita asia memiliki kulit yang cerah, bernutrisi dan sehat sehingga cantik dari dalam dengan pemasaran yang global dan international dalam meningkatkan kualitas hidup.

Misi :
*Menciptakan dan memproduksi rangkaian produk perawatan kosmetik berkualitas terbaik, yang telah lulus uji dermatologi dengan teknologi tinggi dan sangat aman digunakan yaitu rangkaian meidah cosmetoceutical.
* Memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, anggota cabang, dan distribusi agen meidah cosmetoceutical.
* Memberikan rasa cinta yang lebih besar terhadap produk nasional di bidang perawatan kecantikan dan kesehatan.
*Ikut andil dalam membimbing juga memberikan pelatihan juga membantu pengusaha kecil dalam pemasaran sehingga menghasilkan pendapatan yang tak terbatas .
*Meningkatkam kualitas hidup masyarakat yang lebih sehat, bersih dan cantik .
 
 Manfaat dari produk Meidah Cosmetoceutical macem-macem loh dan ada 22 macem manfaatnya nih yakin gak mau coba?

Meidah Cosmetoceutical adalah rangkaian perawatan wajah white and renew secret mengandung whitening agents yang sangat berfungsi :

1. Mencerahkan wajah
2. Melembabkan kulit wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Mengontrol produksi minyak
5. Meratakan dan menjaga keseimbangan warna kulit
6. Melembutkan kulit wajah
7. Menghilangkan bekas jerawat
8. Mengobati jerawat bruntus
9. Menghilangkan flek hitam diwajah
10. Mengangkat sel kulit mati
11. Mengencangkan kulit dan tanpak lebih kenyal
12. Mengurangi kerutan di wajah
13. Meremajakan kulit
14. Membantu menjaga fungsi alami kulit
15. Merawat tekstur kulit
16. Menutrisi dan melembabkan wajah
17. Tekstur ringan dan mudah menyerap
18. Menjaga keseimbangan warna kulit
19. Memperbaiki kulit dari sel terdalam
20. Mengatasi flek hitam membandel
21. Menghilangkan noda bekas jerawat
22. Kulit tampak kencang dan lembut
 Rasakan & buktikan Sendiri Hasilnya
 
Facial Wash White & Renew Secret 
Sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mempercepat jerawat kering, mencegah jerawt & komedo datang kembali. (BPOM No Reg : NA18171206810)
Facial Toner White & Renew Secret 
Membantu mengembalikan PH normal kulit dan pengelupasan sel kulit mati, menghilangkan kotoran make up residu mati, membantu proses pengencangan pori-pori, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat & komedo serta menyegarkan kulit wajah. (BPOM No Reg : NA18171206327)
White & renew Secret (Day & Night Cream)
Mengandung 4 Whitening agants : mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan kulit baru & dilengkapi triple UV protect. (BPOM No Reg : NA18170104513 , NA18170103585)
Activator Whitening Serum Anti Aging System Rejuneration Serum
Mengandung Vit C & bahan aktif lainnya yang efektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini, kulit lebih lembut, kenyal & bercahaya. (BPOM No Reg > NA18171900591)
 Price
White & Renew Secret Facial Wash 60 ml

Rp 108,234

 
White & Renew Secret Facial Toner 60ml

Rp 108,234

 
White & Renew Secret Activator Whitening Anti Aging Serum 19ml

Rp 225,732

 
 

White & Renew Secret Day Cream 10gr

Rp 157,500

 
 

White & Renew Secret Night Cream 10gr

Rp 195,300

 
Yuk guys yang mau beli langsung cek websitenya di www.meidahcosmetic.com
 

Komentar

Postingan Populer