D'Hot Music Day 2018 Acara Musik yang Kekinian




Kalau bicara soal musik kayaknya bagi aku gak akan ada habisnya karna aku dan musik adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan ya begitulah kira-kira tapi sebagai seorang penikmat musik aku merasa gagal karna ga tahu kalau ada peringatan musik nasional di indoesia dari tahun lalu.


Untungnya ada sebuah acara yang bikin aku jadi tahu kalau ada hari peringatan musik di Indonesia, tepat pada 9 Maret 2018 ada event musik yang sangat keren dan menampilkan musisi yang sangat keren dan bagus.

D'Host Music Day 2018 yang diadakan di Kuningan City Mall Jakarta Selatan dengan menampilkan 25 Musisi dan 11 jam live streaming nonstop guys luar biasa keren bangetkan jadi kalian yang gak bisa datang bisa tetap menikmati dirumah atau dimanapun dengan cara live streaming.

Penampilan pertama ada Hi Friday nih band yang anak muda banget, selanjutkan ada penampila dari Ify Alyssa mantan personil Blink dulu duh Ify suaranya merdu banget,
lalu ada Angela Vero yang cantik dan suaranya juga bagus, kemudian ada Yacob Ferdinan setalah itu pun ada break


Disesi kedua setelah break ada Dengarkan Dia pasangan suami istri Ditto dan Ayudia Bing Slamet dengan lagunya yang sesuai dengan apa yang mereka alami yaitu Teman Tapi Menikah, kemudian selanjutnya ada Arman Maulana yang suaranya khas banget dari dulu sampai sekarang suka banget.


Penampilan selanjutnya salah satu penyanyi yang aku suka banget dengan lagu popularnya Nuansa Bening tapi kemarin dia yang menayanyikan lagu itu tapi tetap bagus dan suka ya penampilan Vidi Aldiano mampu membuat kami yang menonton bisa ikut bernyanyi bersama.


Kemudian ada penampilan Nadia Fathira dengan menyanyikan lagu Go Away, selanjutnya ada penampilan dari Arditto Pramono dengan pembawaan yang tenang, selanjutnya band Badai dengan vokalis baru, ada Novita Dewi juga menyanyikan lagu barunya dengan genre musik EDM, lalu ada band Volmax wah aku suka banget si sama band ini lagunya single terbarunya yang judul Bollywood mampu bikin sore bernyanyi dan menari layaknya sedang di Bollywood.

.

Dilanjutkan dengan Adrian Khalif dengan musik yang enerjik pula genre hip-hop, lanjut dengan Fade2blank yang lagu-lagunya aku suka banget daridulu duh jadi flashback waktu dulu mampu bikin penonton nyanyi bareng nih dengan semangat dari lagunya jadi kayak dapet energi tambahin biar lebih semangat.

Setelah penampila fade2blank pun langsung dilanjutkan dengan penampilan Nonaria yang lucu banget sangat menghibur dan buat suasana jadi makin happy, lanjut ada penampilan The Overtunes yang bikin hati jadi deg-degan haha karna ku sangat suka sama mereka suaranya kayak masuk kedalam hati duh lebay yaa biarin lah sekali-kali, kemudian ada Virzha dan Mulan Jameela, peampilan selanjutnya nih ada Geng Ojol sama komposer lagu yang kreatif yaitu Eka Gustiwana dan juga pak Budi Karya Hamadi (Mentri Perhubungan), Bpk Hanif Dhakiri (Mentri Tenaga Kerja) dan Bpk Ganjar ikut bergabung menyanyi bersama.


Selanjutnya ada Talkback bersama Bpk Anies Baswedan dan Bpk Budi membawakan  lagu "Laskar Pelangi". Lalu pak Anies pun menyanyikan lagu "Munajat Cinta",. Dan diakhir acara ada Nav + Dea sebagai closing acara.


D'Hot Music Day 20118 acara yang bikin aku lebih tahu banyak musisi hebat dan bagus bahkan ada Geng Ojol yang bikin aku yakin kalau kamu memang menyukai sesuatu hal jangan ragu untuk mencapainya meskipun kamu bukan siapa-siapa. Sekali lagi Selamat Hari Musik Nasional.

Komentar

Postingan Populer