Beauty Fest 2017

hai guys aku mau twowback acara-acara yang aku datangin tahun 2017 salah satunya event beautyfest 2017 yang dilaksanakan di artpreneur ciputra world aku happpy banget bisa dateng di acara tahunan yang keren banget ini buat buat beauty enthusianst kayak aku ini, disana aku ketemu banyak beauty vlogger yang aku favoritin banget special thanks buat ka Inivindy dan ponds yang udah kasih aku VIP ticketnya sehingga aku bisa dateng ke event ini
  
disana aku juga ikut seminar beautyfest bareng youtube dan dapet ilmu baru have fun banget pokoknya
ketemu ka Joviadhiguna juga setelah seminar sumpah ka jovi orangnya super baik dan friendly banget
setelah seminarnya atau kayak workshop lah ya disediain juga lunchnya makan deh abis dengerin informasi baru
oke guys segitu dulu share aku tentang acara Beauty fest 2017 semoga tahun ini aku dateng lagi kesana jadi bisa buat blognya lagi deh.




Komentar

Postingan Populer